Harga Kamera Belakang Realme Narzo 10

10 Rekomendasi Hp Realme Terbaik 2020 Bukareview

Baik kamera depan dan belakang realme narzo mendukung sejumlah fitur video canggih. fitur tersebut termasuk kemampuan merekam video 120fps slo-mo di kamera depan serta uis video stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang. realme menawarkan narzo di indonesia dalam dua pilihan warna yaitu just white dan just black. Jun 12, 2020 kamera belakang ada tiga, yaitu kamera utama 12 mp (f/1. 8), kamera potrait 2 mp (f/2. 4) dan kamera makro 2 mp (f/2. 4). chipset : narzo 10a .

2 days ago alasan beli hp realme: kamera realme sudah ada yang 64 megapiksel. setelah hp realme narzo bisa kamu beli dengan harga rp3 juta. Lufthi anggraeni 17 juni 2020 10:23 wib. begini spesifikasi dan harga realme narzo. ini spesifikasi dan harga smartphone terbaru realme, realme narzo. baik kamera depan dan belakang realme narzo mendukung sejumlah fitur video .

Realme narzo 10 dan narzo 10a meluncur, ini spesifikasi.

Selain kamera depan tersebut, realme narzo 10 ini juga dibekali dengan kamera utama yang disematkan di bagian kiri atas dari sisi belakang smartphone ini. kamera utama tersebut berjumlah empat buah yang disusun memanjang ke bawah membentuk sebuah dimensi persegi panjang, dengan warna dasar hitam. Kedua ponsel memiliki sejumlah perbedaan spesifikasi, seperti dari segi chip yang digunakan, kamera, kapasitas ram, dan memori internal.

6 hari yang lalu realme narzo dijual dengan harga rp2 jutaan. kamera depan dan belakang realme narzo mendukung banyak fitur video, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga sistem . Kamera flaghsip harga murah!!! smartphone kekinian harga kamera belakang realme Narzo 10 yang anak muda banget dengan harga murah. untuk lebih jelasnya simak video berikut mengenai realme narzo beserta spesifikasi lengkap dan harga.

Realme Narzo Perdana Masuk Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Harga Realme Narzo 10 Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice
Harga Kamera Belakang Realme Narzo 10

Realme pada pertengahan bulan juni 2020 ini benar-benar membuat kejutan di pasar indonesia. tidak hanya meluncurkan realme x3 superzoom, realme juga memanjakan anak muda di indonesia dengan meluncurkan realme narzo. dikatakan oleh realme, narzo melambangkan sifat yang unik dan merupakan simbol keberanaan dan kekuatan. dalam acara peluncurannya, realme pun juga menegaskan bahwa narzo adalah. Realme harga kamera belakang realme Narzo 10 narzo 10a akan dijual di india mulai tanggal 22 mei dengan harga 8. 499 rupee (rp 1,6 juta). ponsel ini hadir dalam dua varian warna yaitu so blue dan so white. spesifikasi realme narzo 10. realme narzo 10 mengusung layar hd plus seluas 6,5 inci dengan rasio screen-to-body mencapai 89,9 persen. Layar di sisi depan realme narzo memiliki desain punch-hole untuk menjadi dudukan kamera depan. pada bagian belakang realme narzo dapat ditemukan empat buah kamera lengkap dengan led flash. pada bagian kirinya terdapat tombol volume naik dan turun. sementara di sebelah kanan terdapat tombol power yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

13 mei 2020 untuk spesifikasi kamera belakang, realme narzo 10a dilengkapi narzo 10a akan dijual di india mulai tanggal 22 mei dengan harga 8. 499 . 2 hari yang lalu alasan beli hp realme: kamera realme sudah ada yang 64 megapiksel. setelah hp realme narzo bisa kamu beli dengan harga rp3 juta.

Seperti dilihat pada foto yang diunggah di postingan di atas, narzo 10 tampak dihiasi dengan empat kamera belakang, sementara narzo 10a mengusung tiga kamera belakang. baca juga: realme 6i resmi, berkamera 48 mp dan baterai 5. 000 mah. Baca juga: realme narzo perdana masuk indonesia, harga rp 2 jutaan layar tersebut dihiasi dengan sebuah punch hole yang memuat kamera selfie 16 mp dan dilindungi gorilla glass. di sisi belakang ponsel terdapat empat buah kamera yang disusun secara vertikal, ditemani dengan satu buah modul led flash. Realme narzo 10. brand: tipe: ponsel bandingkan. chipset: helio g80 (12 nm) (dipasang di belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass. 3. 5mm jack. warna. that white, that green tahan percikan tampilan: tingkat kecerahan tipikal 480 nits. harga. untuk update harga terbaru, silakan klik link ini. produk lainnya dari realme. More harga kamera belakang realme narzo 10 images.

Realme Narzo 10 Dan Narzo 10a Ponsel Entry Level Dengan

Narzo 10 ini juga masih mengusung kapasitas baterai yang sama seperti narzo 10a yaitu sebesar 5. 000 mah. lalu juga sudah mendukung fitur fast charging hingga 18 watt lewat usb type-c. harga realme narzo 10. realme narzo 10 ini sudah mulai dijual di india 18 mei mendatang dengan harga 11. 999 rupee atau rp 2,3 juta. May 13, 2020 untuk spesifikasi kamera belakang, realme narzo 10a dilengkapi narzo 10a akan dijual di india mulai tanggal 22 mei dengan harga 8. 499 .

Realme narzo telah resmi hadir di indonesia. ponsel ini dibekali layar lebar dengan refresh rate 90 hz berikut empat kamera belakang. Spesifikasi realme narzo 10 dan narzo 10a, ponsel entry level dengan kamera belakang ganda realme merilis smartphone terbaru untuk segmen entry level, yakni realme narzo 10 dan narzo 10a. jumat, 15 mei 2020 05:06. harga kamera belakang realme Narzo 10 Lufthi anggraeni 17 juni 2020 10:23 wib. begini spesifikasi dan harga realme narzo. ini spesifikasi dan harga smartphone terbaru realme, realme narzo. baik kamera depan dan belakang realme narzo mendukung sejumlah fitur video  . 14 jun 2020 mari kita ukur apakah ponsel ini layak untuk di beli. ram dan penyimpanan 4gb + 128gb; kamera kamera belakang: 48mp + kinerja kamera utama realme narzo 10 dalam cahaya rendah juga cukup memuaskan.

Jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan generasi pertama realme narzo eksklusif hanya secara online," ujar palson. realme narzo. realme narzo. (foto: realme indonesia) spesifikasi dan harga. realme narzo mengusung layar fhd+ 6,5 inci dengan screen-to-body ratio 90,5 persen, lengkap dengan corning gorilla glass dan warna hitam dan putih. Realme narzo 10a layarnya sama dengan narzo 10 tetapi menggunakan prosesor helio g70, 3gb ram + 32gb rom, baterai 5. 000 mah. kamera belakang . 6 days ago realme narzo dijual dengan harga rp2 jutaan. kamera depan harga kamera belakang realme Narzo 10 dan belakang realme narzo mendukung banyak fitur video, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga sistem . [juni 2020] harga realme narzo 10 baru dan bekas/second termurah di indonesia. bandingkan dan dapatkan kamera, kamera belakang. pixels biasanya .

Spesifikasi realme narzo 10 dan narzo 10a, ponsel entry.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghidupkan Hp Samsung Note 4 Yang Tiba Tiba Mati

Cara Menggunakan Otg Di Samsung Galaxy A50

Cara Memperbaiki Hp Samsung Galaxy A10 Mati Total